Liga Indonesia

Rayakan Libur Natal, Kapten Timnas Indonesia U-19 Sempat Merasa Berhenti Bernafas

Selasa, 24 Desember 2019 14:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Cerita menarik David Maulana (kiri) saat libur natal dan tahun baru saat mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Inggris. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Cerita menarik David Maulana (kiri) saat libur natal dan tahun baru saat mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Inggris.

INDOSPORT.COM - Penggawa Garuda Select Jilid II mendapat jatah liburan saat masa libur natal dan tahun baru. Meski berada jauh di Inggris, mereka juga dapat merasakan momen libur.

Di hari libur ini mereka dibebaskan dari rutinitas harian seperti berlatih sepak bola. Penggawa Garuda Select Julid II di ajak liburan dengan mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Inggris.

Dalam liburan kali ini, mereka dapat menikmati beberapa wahana fantasi. Namun ada yang menarik dari momen mereka menikmati beberapa wahana.

Seperti David Maulana yang mendapat momen tak terlupakan. Bahkan kapten Timnas Indonesia U-19 ini mengaku sempat berhenti bernafas ketika menikmati wahana yang menguji mental keberaniannya.

"Saya sangat senang bisa mengunjungi Winter Wonderland. Saya naik wahana yang tinggi dan pas jatuh rasanya seperti tak bernapas. Nyawanya seperti mau hilang, cukup sekali saja deh naik itu," ucap David.

Namun David tidak mau terlalu terlalu lama larut dalam momen liburan. Baginya selepas momen libur, ia bersama rekan-rekan harus langsung fokus berlatih kembali di Garuda Select jilid II.

"Namun, secara keseluruhan saya sangat senang. Setelah refreshing, kini saatnya kembali serius latihan," lanjut David.

Namun begitu tim Garuda Select belum sepenuhnya mendapat libur di momen natal. Mereka masih harus berlatih dan hanya libur pada tanggal 25 Desember saja.