Liga Indonesia

Tahun 2019 Jadi Natal Paling Berkesan Bagi Pemain Asing PSM Makassar

Rabu, 25 Desember 2019 12:53 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 PSM Makassar, Aaron Evans, akan menjadikan perayaan natal di tahun 2019 ini sebagai yang paling berkesan sepanjang hidupnya. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 PSM Makassar, Aaron Evans, akan menjadikan perayaan natal di tahun 2019 ini sebagai yang paling berkesan sepanjang hidupnya.

INDOSPORT.COM - Pemain asing klub Liga 1 PSM Makassar, Aaron Evans, akan menjadikan perayaan natal di tahun 2019 ini sebagai yang paling berkesan sepanjang hidupnya.

Pemain sepakbola berusia 25 tahun ini mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan perayaan natal nanti sebab memiliki rindu yang teramat dalam untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Saya akan menghabiskan perayaan natal bersama seluruh keluarga besar di kampung halaman saya, Canberra, Australia," tulis Evans via aplikasi pesan WhatsApp kepada redaksi berita INDOSPORT, Rabu (25/12/19).

Lebih lanjut, pemain yang paling sering mentas untuk PSM dimusim ini dengan total 45 laga menyebut seluruh keluarganya dari berbagai kota di Australia telah melakukan perjalanan menuju ke Canberra.

"Saya sangat bersemangat untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama di hari yang sangat spesial nanti. Saya tidak sabar lagi menantikan hari yang akan menjadi waktu terbaik di tahun ini," tulis ia lagi.

Bahkan saking bersemangatnya menyambut natal, pemilik nomor punggung 2 di PSM ini akan membagikan momen ketika dirinya berfoto bersama seluruh anggota keluarganya kepada redaksi berita INDOSPORT.

"Saya akan mengambil foto bersama seluruh anggota keluarga saya dan akan mengirimkannya kepadamu," tulis mantan pemain Timnas Australia U-19 ini.

Mengarungi tiga kompetisi sekaligus bersama PSM di musim 2019 ini, Evans mampu menyumbangkan total lima gol dan dua asis, serta sukses mempersembahkan trofi Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.