Liga Italia

Digoda 3 Klub, AC Milan Keukeuh Tak Mau Lepaskan Bintangnya

Kamis, 26 Desember 2019 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan. Copyright: © Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, bersikeras tak mau melepaskan bek andalannya, Mattia Caldara. Padahal, mereka tengah digoda oleh tiga klub yang meminati sang pemain.

Dilansir dari Calciomercato, Atalanta adalah klub pertama yang ingin memboyong Mattia Caldara. Banyak alasan bagi Atalanta untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Atalanta begitu ngebet karena mereka membutuhkan pemain tambahan untuk mengarungi Liga Champions. Selain itu, mereka tertarik untuk membuat reuni antara Mattia Caldara dengan Giampiero Gasperini.

Namun, AC Milan menolak mentah mentah tawaran tersebut. Bahkan Rossoneri juga menolak tawaran yang datang dari dua klub Liga Inggris yang ingin meminjam Caldara.

Hal itu dilakukan karena pihak manajemen AC Milan masih yakin bahwa Caldara akan terus berkembang meski baru saja mengalami cedera.

"Kami memiliki Mattia Caldara dan dia sangat penting untuk klub. Kami akan menunggunya kembali dalam kondisi yang prima," ucap Paolo Maldini.

Sementara itu, Caldara sendiri masih belum bermain di Serie A Italia musim 2019/20 bersama AC Milan. Meski begitu, Rossoneri menegaskan bahwa bek berusia 25 tahun ini tak akan dilepas karena masuk dalam rencana jangka panjang mereka.