Liga Indonesia

Jeda Liga 1 dan Timnas, Evan Dimas Rencanakan Resepsi Pernikahan

Jumat, 27 Desember 2019 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penggawa andalan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tengah merencanakan pernikahan. Pemain yang membela Barito Putera di Liga 1 2019 itu sudah mendatangi sebuah Wedding Organizer (WO) bersama calon istrinya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Evan Dimas tengah menikmati masa liburnya setelah mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019. Selain itu, ia juga masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki selama kurang lebih sebulan ke depan.

Cedera itu didapat Evan Dimas kala membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, saat melakoni laga final menghadapi timnas Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Filipina, 10 Desember lalu.

Kini, di sela-sela masa pemulihannya, Evan Dimas mendatangi seorang perencana pernikahan di tempat kelahirannya, Surabaya, yakni Mahar Agung Organizer yang dipimpin oleh dr. Dwi Wijayanto.

© Instagram @dokterdwi
Evan Dimas dan Zahra Hakim rencanakan pernikahan di Surabaya Copyright: Instagram @dokterdwiEvan Dimas dan Zahra Hakim rencanakan pernikahan di Surabaya

Pemilik akun Instagram @dokterdwi itu pun membocorkan rencana pernikahan Evan Dimas, sekaligus mengungkap identitas sang calon istri yang bernama Zahra Hakim.

“Dia (Evan Dimas) telah menemukan jodohnya @zahrahakiim, dan mereka akan menginjakkan kaki di level pernikahan. Saya harap semua persiapan untuk hari besar yang berbahagia bisa berjalan dengan indah,” sebut Dokter Dwi dalam unggahannya.

Namun, belum diketahui kapan Evan Dimas dan Zahra Hakim akan menggelar pernikahannya. Ia sendiri saat ini resmi hengkang dari Barito Putera dan belum mengikat kontrak dengan klub mana pun di Liga 1.