Liga Indonesia

Hariono Jadi Pelapis yang Tepat untuk Brwa Nouri di Bali United

Sabtu, 28 Desember 2019 14:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hariono bisa menjadi pelapis yang tepat bagi gelandang, Brwa Nouri di klub Liga 1 Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hariono bisa menjadi pelapis yang tepat bagi gelandang, Brwa Nouri di klub Liga 1 Bali United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United resmi memperkenalkan Hariono sebagai rekrutan baru menatap kompetisi musim depan. Pemain asal Sidoarjo ini menjadi pelapis tepat bagi Brwa Nouri.

Hariono diperkenalkan lewat laman resmi klub. Kehadiran Hariono sejatinya bukan kejutan, lantaran Jumat (27/12/19) malam, sesi foto Hariono di Jakarta sudah bocor ke media sosial.

Hariono mempunyai karakter berbeda bila dibandingkan Nouri. Hariono merupakan tipe gelandang petarung. Meski usianya tergolong tak muda, yakni 34 tahun, namun musim lalu Hariono masih jadi andalan Persib Bandung.

Tercatat 21 kali Hariono tampil, dengan 14 di antaranya sebagai starter. Kehadiran Hariono membuat Bali United tak ragu jika harus bertemu jadwal padat. Baik Hariono maupun Nouri punya kualitas yang tak jauh beda.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, perekrutan Hariono merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerja sama semusim ke depan.

"Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," ucap Yabes di laman resmi klub.

Hanya saja, karakter bermain Hariono mirip dengan Muhammad Taufiq. Kehadiran Hariono membuat posisi Taufiq terancam. Apalagi kontrak Taufiq sudah habis per 31 Desember 2019.

Sementara satu slot yang ditinggalkan Ahmad Agung masih tanpa tuan. Bisa jadi, slot ini masih diperuntukan bagi buruan utama, Zulfiandi. Ada pula nama Arthur Bonai yang jadi pilihan lain jika Zulfiandi tak dilepas Madura United.