Liga Inggris

Link Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Manchester City

Sabtu, 28 Desember 2019 00:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Sergio Aguero tengah berduel dengan Adama Traore untuk mendapatkan bola. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Sergio Aguero tengah berduel dengan Adama Traore untuk mendapatkan bola.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 dalam tajuk Boxing Day tinggal menyisakan satu laga lagi, yakni antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di Molineux Stadium pada Sabtu (27/12/19) dini hari WIB.

Kemenangan jadi target tinggi yang wajib diwujudkan oleh Manchester City, demi memangkas jarak dengan Liverpool di tabel klasemen Liga Inggris. 

Saat ini, The Citizens berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 38 poin. Berselisih 14 poin dari The Reds di puncak klasemen, dan satu poin dengan Leicester City di urutan ke-2.

Manchester City bisa saja merebut tiga poin, karena skuat asuhan Pep Guardiola tengah dalam performa apik, Dalam empat pertandingan terakhir, tak sekalipun mereka merasakan kekalahan (4 menang, 0 imbang, 0 imbang).

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers bukanlah tim kacangan yang mudah dikalahkan meski berstatus promosi musim ini. Konsisten berada di papan tengah sejak musim lalu, adalah salah satu buktinya.

Akan menjadi berat bagi Manchester City, karena mereka akan kehilangan beberapa pilar utamanya karen cedera. Diantaranya Aymeric Laporte, John Stone, Ilkay Gundogan, Leroy Sane.

Itu belum termasuk penyerang mereka Sergio Aguero, yang belum sepenuhnya fit pasca mengalami cedera. Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV.

Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.