Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Final Liga 3 PSKC Cimahi vs Persijap Jepara: Cari Juara Baru

Minggu, 29 Desember 2019 07:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© dutatv.com
Jadwal pertandingan sepak bola babak final Liga 3 2019 akan mempertemukan PSKC Cimahi vs Persijap Jepara, Minggu (29/12/19). Copyright: © dutatv.com
Jadwal pertandingan sepak bola babak final Liga 3 2019 akan mempertemukan PSKC Cimahi vs Persijap Jepara, Minggu (29/12/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan sepak bola babak final Liga 3 2019 akan mempertemukan PSKC Cimahi vs Persijap Jepara, Minggu (29/12/19).

Pertandingan PSKC vs Persijap bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB. Ini merupakan laga penentu kedua tim.

Penentu yang dimaksudkan adalah siapa yang bakal menjadi pemenang pada edisi kali ini. Sebab sejak menggunakan nama Liga 3 pada 2017 lalu sudah ada dua klub yang meraih juara.

Blitar United (2017) dan Persik Kediri (2018) adalah contoh yang telah menggenggam gelar Liga 3. Sehingga PSKC dan Persijap ingin meraih sejarah baru.

Bahkan kepala pelatih PSKC Robby Darwis menjelaskan kalau dirinya sangat bersyukur dapat membawa tim ini ke partai final dan promosi ke Liga 2 musim depan.

"Kami akan membenahi kekurangan dan kesalahan sebelum pertandingan final," ujar Robby kepada awak media, Kamis (26/12/19).

Di sisi lain, Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi dikabarkan akan memberikan bantuan untuk para suporter Laskar Kalinyamat agar bisa hadir di partai final.

Hal ini dilakukan agar Persijap bisa bermain seperti di rumah sendiri dan dapat menggondol gelar Liga 3 meski telah promosi ke kasta kedua sepak bola Indonesia.

Sejak masuk babak 32 besar, Persijap baru merasakan kekalahan sekali saja. Sisanya mereka bisa menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Jadwal Final Liga 3

  • PSKC Cimahi vs Persijap Jepara di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.