Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Sheffield: The Citizens Ingin Bangkit

Senin, 30 Desember 2019 00:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Manchester City akan menjamu Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan via link live streaming. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Manchester City akan menjamu Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan via link live streaming.

INDOSPORT.COM - Manchester City akan menjamu Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan via link live streaming, Senin (30/12/19) mulai pukul 01:00 WIB. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City tampaknya bakal menurunkan skuat andalan demi bisa memenangkan pertandingan nanti.

Pasalnya, mereka tengah berusaha untuk mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liverpool. Sehingga, ini bisa menjadi laga yang sangat penting bagi Manchester City.

Apalagi, anak asuh Pep Guardiola baru saja menelan kekalahan memalukan dari Wolverhampton Wanderers di laga bertajuk boxing day dengan skor 2-3.

Hasil minor tersebut membuat Manchester City tak boleh terpeleset lagi, demi bisa mengejar ketertinggalan yang cukup jauh dengan Liverpool. Saat ini Citizens dan The Reds tim terpaut 13 poin.

Di sisi lain, Sheffield United juga ingin melanjutkan tren positif mereka. Pasalnya, dalam empat laga terakhir mereka belum menelan kekalahan.

Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir (head to head)., Manchester City meraih 2 kemenangan, sementara Sheffield baru sekali menang, yakni di Piala FA, (27/1/18) dan dua kali imbang.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Manchester City melawan Sheffield United pada Senin (30/12/19) mulai pukul 01:00 WIB secara streaming di Mola TV.

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu