Liga Indonesia

Anderson Salles Masih Abu-abu, Bruno Matos Bertahan di Bhayangkara FC

Selasa, 31 Desember 2019 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© bhayangkarafc
Bruno Matos berpose dalam sesi latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos berpose dalam sesi latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sudah mulai membangun kekuatan untuk menyongsong Liga 1 2020. Tim berjulukan The Guardian ini memagari sejumlah pemain inti mereka.

Salah satu yang diprioritaskan tentu saja bintang asing asal Brasil, Bruno Matos. Dia dikabarkan tetap berseragam hijau khas Bhayangkara FC untuk musim depan, seperti diutarakan langsung oleh COO Sumardji.

"Untuk pemain asing yang pasti Bruno Matos dulu. Dia tak akan keluar dari Bhayangkara FC untuk musim depan," imbuh Sumardji kepada awak media, Selasa (31/12/19).

Bila masa depan Bruno Matos sudah jelas, lain halnya dengan Anderson Salles. Bek asal Brasil ini dikabarkan masih belum menemui kejelasan untuk musim depan.

"Untuk Anderson Sales masih kami diskusikan. Memang ada harapan bertahan, tapi masih didiskusikan dulu," pungkas pria berpangkat Komisaris Besar Kepolisian ini.

Sosok Anderson Salles di Bhayangkara FC sendiri memang cukup penting. Selain menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan, pemain berkepala plontos ini mampu mencetak gol melalui sepakan bebas nan akurat.

Sekadar mengingatkan, Bhayangkara FC mampu menutup kompetisi Shopee Liga 1 2019 di papan atas, tepatnyua posisi keempat klasemen akhir kendati sempat terseok-seok di awal musim. Kedatangan pelatih Paul Munster menjadi faktor utama kebangkitan The Guardian.