Liga Indonesia

Berpisah, Milomir Seslija Kenang Kejayaan dan Trofi-trofi Juara di Arema FC

Selasa, 31 Desember 2019 18:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORt
Milomir Seslija mengaku tetap bangga pasca-mengakhiri masa tugasnya di Liga 1 2019 melalui sederet trofi juara yang sudah pernah dipersembahkan di Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORt
Milomir Seslija mengaku tetap bangga pasca-mengakhiri masa tugasnya di Liga 1 2019 melalui sederet trofi juara yang sudah pernah dipersembahkan di Arema FC.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengaku tetap bangga pasca-mengakhiri masa tugasnya di Liga 1 2019 melalui sederet trofi juara yang sudah pernah dipersembahkan sepanjang kariernya di Arema FC.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu bahkan mengaku beruntung kariernya cukup bagus. Meski pada ujungnya, Arema FC gagal mencapai target untuk finis di tiga besar klasemen akhir dan hanya menduduki peringkat kesembilan.

"Rasanya bangga sudah pernah menjadi bagian dari tim ini. Anda lihat, saya sudah mempersembahkan dua trofi juara pada 2016," ucap Milomir Seslija, Selasa (31/12/19).

Pada periode pertamanya itu, Milomir memang cukup sukses menjadikan Arema FC sebagai raja turnamen pramusim. Tiga gelar itu antara lain Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup, serta finis sebagai runner-up kompetisi ISC A 2016.

Sedangkan tahun ini, kiprahnya diawali dengan membawa Hamka Hamzah dkk meraih kembali trofi juara Piala Presiden. Gelar yang sama juga diraih tim berlogo kepala singa itu saat ditangani Aji Santoso edisi 2017.

"Saya juga pernah menyabet gelar sebagai pelatih terbaik. Bagaimana pun juga, semua yang terkait dengan Arema FC sungguh luar biasa," cetus dia.

"Jadi kesimpulannya, Milomir Seslija bukan orang yang buruk seperti dibayangkan publik. I'm a good man," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Milomir Seslija dipastikan sudah tidak lagi menjabat sebagai head coach Arema FC. Kontraknya sudah berakhir pada Desember tahun ini dan tidak diperpanjang lagi untuk mengarungi Liga 1 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%