Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dekati Penyerangnya, Lyon Beri Chelsea Peringatan Keras

Sabtu, 4 Januari 2020 18:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Olympique Lyon mengirim peringatan keras ke Chelsea usai dilaporkan tengah mendekati salah satu penyerangnya, Moussa Dembele. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Olympique Lyon mengirim peringatan keras ke Chelsea usai dilaporkan tengah mendekati salah satu penyerangnya, Moussa Dembele.

INDOSPORT.COM - Raksasa Prancis, Olympique Lyon, mengirim peringatan kepada Chelsea agar tak mendekati salah satu penyerangnya, Mousa Dembele, seperti kabar yang beredar belakangan ini.

Dalam laman resmi klub, Lyon menegaskan keinginannya untuk mempertahankan penyerang berusia 23 tahun tersebut. Bahkan klub berjuluk Les Gones tersebut mengecam segala pemberitaan yang menyebutkan bahwa Dembele menjadi incaran teratas Chelsea.

Olympique Lyon memutuskan untuk mempertahankan Mousa Dembele untuk musimm 2019-2020 serta menegaskan tak ingin melepas bintangnya tersebut ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini.

Sebelumnya, Chelsea menjadikan Dembele sebagai salah satu buruannya. Adalah sang pelatih, Frank Lampard, yang menginginkan jasanya karena pria berusia 41 tahun tersebut menganggap pemain asal Prancis tersebut memiliki kesamaan permainan dengan mantan rekannya, Didier Drogba.

Namun mengingat kerasnya usaha Lyon sehingga mengirim peringatan kepada Chelsea, peluang The Blues untuk merekrutnya pada Januari 2020 ini terhitung sirna. Apalagi Les Gones merasa masih membutuhkan jasa Dembele untuk berlaga di berbagai kompetisi.

Mousa Dembele sendiri baru hijrah ke Olympique Lyon pada musim 2018-2019. Selama 18 bulan berbaju Les Gones, pria asal Prancis ini telah memainkan 70 laga dan mengemas 30 gol serta delapan assist.