Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Everton, Klopp Beberkan Hubungannya dengan Ancelotti

Sabtu, 4 Januari 2020 18:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Jurgen Klopp membicarakan sosok Carlo Ancelotti jelang laga Liverpool vs Everton di Piala FA, Minggu (05/01/20). Copyright: © getty images
Jurgen Klopp membicarakan sosok Carlo Ancelotti jelang laga Liverpool vs Everton di Piala FA, Minggu (05/01/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut Carlo Ancelotti selaku pelatih Everton dengan penuh sukacita untuk laga lanjutan Piala FA, Minggu (05/01/20).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Ancelotti baik layaknya sahabat. Saking harmonisnya, Klopp bahkan ingin mengadakan pesta penyambutan untuk juru taktik anyar Everton tersebut.

"Kami sudah saling mengenal layaknya sahabat, dan jujur saya ingin membuatkan dia (Ancelotti) pesta penyambutan. Saya tidak yakni di mana dia tinggal, tapi rumah di sebelah saya kosong dan akan sangat menarik jika dia berminat tinggal di sana," tutur Klopp dilansir Sportsmole.

Meskipun sempat menyatakan hal ini dengan nada bercanda, Jurgen Klopp tetap akan menjalani laga Piala FA kontra Everton dengan serius. Dirinya pun menjanjikan Liverpool akan membuat seorang Carlo Ancelotti dan timnya sangat kewalahan.

"Saya bukanlah tipe orang yang akan menunjukkan hubungan persahabatan kami lewat media sosial. Satu hal yang pasti, saya ingin memberikan dia kesulitan di lapangan dan hal ini untuk menghargainya sebagai pelatih," tutup Klopp.

Klopp nampak tidak terbui akan kenangan manis masa lampau. Sebelumnya, Liverpool sempat membabat habis Everton di Liga Inggris bulan lalu dengan skor telak 5-2 yang berimbas pada pemecatan Marco Silva hingga diganti oleh Duncan Ferguson.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu menganggap kedatangan Carlo Ancelotti akan mengubah jalannya pertandingan hingga Everton akan tampil berbeda dari sebelumnya.