Bursa Transfer

Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Bakal Ajukan Pinjaman ke AC Milan

Jumat, 10 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Steele/GettyImages
Tottenham Hotspur ingin mencari pengganti Harry Kane yang cedera, dengan membidik bintang AC Milan. Copyright: © Michael Steele/GettyImages
Tottenham Hotspur ingin mencari pengganti Harry Kane yang cedera, dengan membidik bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur nampaknya harus melantai di bursa transfer pemain usai sang penyerang, Harry Kane, dipastikan akan absen hingga bulan April 2020.

Kondisi ini membuat Tottenham Hotspur pun berencana mengajukan pinjaman ke AC Milan untuk penyerangnya, Krzysztof Piatek.

Melansir dari Sportwitness, cederanya Kane membuat Spurs saat ini tak memiliki penyerang murni di skuatnya. Kondisi tersebut memaksa Mourinho untuk mencari penyerang anyar hingga bintangnya pulih dari cedera yang dialami.

Nama Krzysztof Piatek pun menjadi incaran Tottenham Hotspur. Pasalnya, kedatangan Zlatan Ibrahimovic membuat status penyerang asal Polandia ini di AC Milan menjadi tanda tanya.

Bahkan, Spurs telah mengirimkan proposal peminjaman untuk Piatek kepada AC Milan. Disebutkan, The Lilywhites mengajukan mahar 5 juta euro (Rp76 miliar) disertai opsi pembelian di akhir musim sekitar 30 juta euro (Rp457 miliar).

Namun dilaporkan tawaran tersebut takkan digubris oleh AC Milan. Pasalnya, nilai yang diajukan Spurs dianggap rendah dan tak memenuhi standar yang dipatok Rossoneri. 

Nama Krzysztof Piatek sendiri memang menjadi tanda tanya. Apalagi performanya dianggap menurun sejak awal musim 2019-2020 sehingga AC Milan memboyong penyerang lain untuk menjadi alternatif.