Bola Internasional

Viral, Media Portugal Soroti Martunis yang Ingin Pernikahannya Dihadiri Ronaldo

Jumat, 10 Januari 2020 19:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Media Portugal soroti Martunis yang ingin pernikahannya dihadiri oleh mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram@martunis_ronaldo
Media Portugal soroti Martunis yang ingin pernikahannya dihadiri oleh mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Korban bencana tsunami Aceh pada 2004 silam, Martunis, yang merupakan anak angkat dari Cristiano Ronaldo akan segera menggelar pesta pernikahan.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Martunis telah selesai menggelar lamaran bersama sang kekasih pada Minggu (29/12/2019) lalu di Jeunieb, Aceh.

Martunis sangat ingin kalau nantinya pernikahannya dengan sang kekasih bisa dihadiri oleh Cristiano Ronaldo yang merupakan ayah angkatnya.

Bahkan keinginan Martunis itu menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di negara asal Cristiano Ronaldo yaitu Portugal. Dilansir dari Diario De Noticias, Martinus sempat ditanya oleh temannya apakah akan mengundang Ronaldo.

"Insya Allah, dia akan datang jika dia tidak sibuk," kata Martunis.

© dn.pt
Viral, Media Portugal Soroti Martunis yang Ingin Pernikahannya Dihadiri Ronaldo Copyright: dn.ptViral, Media Portugal Soroti Martunis yang Ingin Pernikahannya Dihadiri Ronaldo

Memang tidak mudah bila harus mendatangkan mega bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo. Banyak agenda yang harus dijalani oleh Cristiano Ronaldo selain harus bermain sepak bola di kompetisi Serie A Italia.

Tak hanya itu, Martunis kabarnya harus bisa mencari sponsor untuk memberikan keamanan ekstra ketat bila nanti eks pemain Real Madrid tersebut datang ke Indonesia.

Pada 2004 silam, Martunis diangkat anak oleh Cristiano Ronaldo karena menjadi korban gempa dan tsunami Aceh.

Pada 15 tahun silam, bocah itu ditemukan oleh jurnalis Skynews dalam keadaan lapar, tersesat, dan hanya mengenakan jersey Timnas Portugal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%