Liga Indonesia

Inilah Sponsor Tunggal Bali United di Liga Champions Asia 2020

Minggu, 12 Januari 2020 15:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seragam Bali United yang akan dikenakan saat kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, lawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14120) lusa. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seragam Bali United yang akan dikenakan saat kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, lawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14120) lusa.

INDOSPORT.COM - Indomie resmi menjadi sponsor tunggal Bali United untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Logo brand keluaran Indofood ini akan terpampang pada bagian depan jersey skuat Serdadu Tridatu.

Ini menjadi kesempatan kedua Indomie jadi sponsor tunggal saat main di kompetisi Asia. Pada tahun 2018 lalu, Indomie juga menjadi sponsor tunggal saat Bali United main di kualifikasi LCA 2018 dan Piala AFC 2018.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan kesepakatan ini merupakan buah dari kerja sama panjang yang dijalin dengan Indofood. Bali United sudah kerja sama dengan Indofood sejak klub ini mulai aktif pada Februari 2015.

"Kami juga ingin berprestasi seperti Indofood dan Indomie yang sudah populer di Asia, bahkan seluruh dunia. Semoga harapan ini bisa terwujud di tahun spesial 2020 saat kami kembali bermain di Asia lagi," ucap Yabes Tanuri di Bali United Cafe, Minggu (12/1/20) pagi.

Prestasi Bali United meyakinkan Indofood untuk mendukung penuh tim ini di kompeisi Asia. Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar meyakini Bali United akan meraih prestasi lebih baik di 2020.

"Kita selalu percaya kalau Bali United, bersama coach Teco dan para pemain, akan memberikan yang terbaik, memberi semangat juang pada masyarakat Bali dan masyarakat Indonesia guna meraih prestasi," tutur Fierman Authar.

Acara perkenalan Indomie sebagai sponsor ini turut dihadiri Stefano Cugurra Teco selaku pelatih, serta dua pilar Bali United, Ricky Fajrin dan Gavin Kwan Adsit. Hadir pula puluhan anggota suporter Bali United.

Seragam ini akan dikenakan saat kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, lawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20) malam.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%