Bursa Transfer

Incar Piatek, Tottenham Dapat Angin Segar dari AC Milan

Senin, 13 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© AC Milan
Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur mendapatkan angin segar dari AC Milan terkait rencana transfer Krzysztof Piatek. Copyright: © AC Milan
Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur mendapatkan angin segar dari AC Milan terkait rencana transfer Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur mendapatkan angin segar dari AC Milan terkait rencana transfer Krzysztof Piatek.

Di bursa transfer pemain Januari 2020 ini, Tottenham Hotspur diketahui sedang mencari sosok striker baru karena ditinggal Harry Kane yang mengalami cedera. Jose Mourinho pun melirik Krzysztof Piatek untuk dijadikan pengganti Kane sebagai ujung tombak The Lilywhites.

Hal itu karena kemungkinan Tottenham mendapatkan Piatek dari AC Milan terbuka lebar. Sebab, masa depan Piatek di Rossoneri semakin abu-abu sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Ditambah pada pertandingan terakhir AC Milan melawan Cagliari, Stefano Pioli memilih tak menurunkan Piatek. Namun, ia menurunkan Ibrahimovic yang diduetkan dengan Rafael Leao.

Dilansir dari Calciomercato, situasi tersebut menjadi angin segar bagi Tottenham. Apalagi AC Milan juga sudah membuka pintu bagi Piatek jika ingin pergi dari San Siro.

Namun, AC Milan hanya meminta satu syarat bagi Tottenham. Rossoneri tidak akan mempertimbangkan tawaran peminjaman saja. Mereka hanya ingin menjual Piatek atau setidaknya peminjaman dengan opsi wajib membeli di akhir musim.

Sementara itu, Piatek di musim ini penampilannya menurun dibanding tahun lalu. Sebab, ia hanya mencatatkan empat gol dalam 18 pertandingan Serie A Italia bersama AC Milan.