Bola Internasional

Diincar Persija, Eks AC Milan Justru Punya Rencana dengan Klub Amatir

Kamis, 16 Januari 2020 15:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© ANP Sport via Getty Images
Keisuke Honda tengah diincar klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Keisuke Honda tengah diincar klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COMKeisuke Honda santer dirumorkan bakal bergabung ke Persija Jakarta. Namun di tengah situasi ini, eks pemain AC Milan ternyata sudah memiliki rencana dengan klub amatir di Jepang.

Menyambut gelaran Liga 1 2020, Persija Jakarta dikabarkan meminati pemain sepak bola asal Jepang yang pernah malang melintang di kancah sepak bola Eropa, Keisuke Honda.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Menurutnya pihak menajemen tim Macan Kemayoran itu sedang menjalin komunikasi dengan Honda, tapi belum menemui kesepakatan final.

Meski diminati oleh Persija, Honda sendiri masih belum memberikan isyarat ke mana ia akan berlabuh. Padahal saat ini, Honda tak bermain di tim manapun usai kontraknya bersama klub Eredivisie Belanda, Vitesse diakhiri.

Nah, baru-baru ini Honda dikabarkan sudah memiliki rencana dengan tim lain. Namun, kali ini Honda tidak akan menjadi pemain, melainkan bakal mengembangkan klub amatir di Jepang bernama One Tokyo.

"Saya ingin membangun klub sepak bola dari nol di Tokyo yang akan memiliki dampak ke seluruh dunia. Saya ingin membangunnya bersama dengan semua orang," ucap Honda dikutip dari Japan Times.

Sebagai informasi, langkah yang diambil Honda ini bukanlah yang pertama kali. Sebab sebelumnya ia pernah terlibat dalam manajemen klub. Keisuke Honda pernah menjalankan klub sepak bola profesional di Austria, yakni SV Horn tapi ia mengundurkan diri musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%