Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: AS Monaco vs PSG

Kamis, 16 Januari 2020 02:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: AS Monaco vs PSG. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: AS Monaco vs PSG.

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis pada partai tunda pekan ke-15 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco.

Dalam laga yang berlangsung di Stade Louis II, Monaco yang dipertemuan terakhir mampu menaham imbang PSG tentu ingin menuai hasil yang lebih baik. Kemenangan menjadi target utama dari Monaco agar bisa naik ke papan atas.

Sementara itu, PSG yang kehilangan dua poin di laga terakhir tentu ingin menuntut balas dengan meraih kemenangan di kandang Monaco. Masalahnya adalah, Monaco sudah menunjukan kekuatan yang mampu menahan imbang bahkan di kandang PSG sekalipun.

Jika sudah begini, PSG diwajibkan untuk bermain habis-habisan guna mengalahkan AS Monaco yang besar kemungkinan akan bermain seperti laga terakhir pada 3 hari yang lalu. Andai PSG gagal meraih kemenangan lagi, maka posisi puncak klasemen sementaranya bisa terancam.

Pertandingan antara PSG vs AS Monaco tidak ditayangkan di televisi nasional. Namun begitu, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming di Bein Sports 1 atau situs penyedia jasa streaming seperti Sagah TV, TV Bersama, dan Nobar TV.