Bursa Transfer

AC Milan Tetapkan Harga Gelandang yang Jadi Incaran Arsenal

Jumat, 17 Januari 2020 11:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang tengah diminati klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: © Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang tengah diminati klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah menetapkan harga jual untuk gelandangnya yang diincar oleh Arsenal, Franck Kessie.

Arsenal terus dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer pemain Januari 2020. Salah satu nama yang dikaitkan dengan The Gunners, yakni Franck Kessie dari AC Milan.

Mikel Arteta tertarik memboyong Franck Kessie ke Emirates Stadion karena sang pemain punya fisik yang tangguh. Selain itu, Arteta menilai visi dan teknik permainan Kessie di atas rata-rata.

Oleh sebab itu, Arteta yakin bahwa Kessie bisa memperkuat lini tengah The Gunners dan membuat mereka semakin kompetitif untuk menembus papan atas Liga Inggris.

Nah, minat Arsenal untuk mendatangkan Kessie ini sepertinya disambut baik AC Milan. Sebab, Rossoneri memberi sinyal akan membuka pintu jika ada tawaran yang datang.

Menurut laporan Sky Sports, AC Milan juga sudah melabelkan harga untuk Franck Kessie. Kabarnya, AC Milan akan melepas pemain sepak bola asal Pantai Gading itu di harga 25 juta euro (Rp379 miliar).

Sementara itu, Kessie sendiri musim ini tak banyak mendapatkan kesempatan di AC Milan. Total ia sudah memainkan 16 laga dan lebih banyak turun lapangan sebagai pemain pengganti, sehingga hanya mampu mengoleksi satu gol saja sampai saat ini.