Liga Inggris

Ini Bukti Trio Manchester United Lebih Mematikan Ketimbang Milik Liverpool

Jumat, 17 Januari 2020 14:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Trio lini depan Manchester United yang dipimpin Marcus Rashford terbukti lebih tajam ketimbang yang dimiliki rival abadi mereka di Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Trio lini depan Manchester United yang dipimpin Marcus Rashford terbukti lebih tajam ketimbang yang dimiliki rival abadi mereka di Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM – Jelang derbi klasik Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United, Minggu (19/01/20), sebuah fakta menarik terkuak terkait dua klub yang memiliki catatan panjang di dunia ini.

Dilansir dari givemesport, ternyata trio lini depan Liverpool yang terlihat gahar dan menyeramkan masih kalah subur daripada trio lini depan milik Manchester United.

Trio Liverpool yang mencatatkan 38 gol dengan rincian 14 gol milik Mohamed Salah, 15 gol milik Sadio Mane, dan 9 gol milik Roberto Firmino, masih kalah tajam dari catatan gol yang berhasil dilesakkan barisan penyerang Setan Merah.

Tercatat, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood berhasil menyumbang 39 gol untuk kubu Manchester United. Rashford memimpin dengan 19 gol, disusul Martial dengan 11 gol dan Greenwood 9 gol.

Catatan milik Manchester United tersebut terbilang sangat impresif, mengingat lini tengah mereka bisa dikatakan sangat buruk jika dibandingkan barisan tengah milik Liverpool yang lebih mewah dan mumpuni.

Jadi siapakah nantinya yang akan menjadi yang tertajam di Anfield pada Super Big Match Liga Inggris yang akan dilangsungkan pada hari Minggu mendatang?

Trio The Reds yang telah terbukti dengan 3 trofi pada tahun 2019 lalu, atau Trio The Red Devils yang sedang berada di puncak performanya?