Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Parma vs AS Roma

Jumat, 17 Januari 2020 02:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Garfis: Ynt/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Parma vs AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Garfis: Ynt/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Parma vs AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Parma vs AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/01/20) dini hari WIB.

AS Roma akan menjalani laga tandang yang berat ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota ini baru saja terluka di dua laga kandang terakhir.

Dua hasil negatif itu menjadi modal buruk bagi anak asuh Paulo Fonseca ketika menghadapi Parma yang sedang pede-pedenya.

Usai dihajar Atalanta 0-5, Parma dinilai sudah belajar dari kesalahan. Mereka kemudian membayar kesalahan itu dengan menumbangkan Lecce 2-0 di laga terakhir.

Alhasil, catatan lima pertandingan terakhir Parma sangat mentereng. Sebab, Parma terhitung hanya kalah sekali lawan Atalanta di lima laga terakhir.

Oleh sebab itu, dengan situasi yang percaya diri dan bermain di kandang, Parma memiliki kans bagus untuk menumbangkan AS Roma. Akan tetapi, Parma tak boleh jemawa.

Bagi para penikmat sepak bola Italia yang penasaran dengan alur pertandingan Parma vs Roma, bisa langsung menyaksikannya melalui layanan link live streaming.

Mengingat pertandingan Parma vs Roma di babak 16 besar Coppa Italia ini tak disiarkan oleh TV nasional. Maka kalian bisa menyaksikannya di Total Sportek, TV Bersama, hingga Kooragoal.