Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Liverpool vs Manchester United

Minggu, 19 Januari 2020 08:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/20 hari ini, Minggu (19/01/20) di mana ada duel akbar Liverpool vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/20 hari ini, Minggu (19/01/20) di mana ada duel akbar Liverpool vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/20 hari ini, Minggu (19/01/20) di mana ada duel akbar Liverpool vs Manchester United.

Liverpool akan mendapatkan tantangan berat dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. Skuat The Reds akan menjamu rival abadi mereka, yakni Manchester United, di Anfield Stadion.

Jelang laga ini, Liverpool jelas berada di atas angin. Sebab, anak asuh Jurgen Klopp tersebut sudah terbukti bermain konsisten di Liga Inggris.

Liverpool belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. Apalagi, pertandingan nanti akan digelar di Anfield, yang selalu menjadi tempat angker bagi tim lawan.

Meski situasi menguntungkan pihak tuan rumah, Liverpool tidak boleh menganggap remeh Manchester United. Pasalnya, laga Liverpool vs Manchester United bukanlah pertandingan yang biasa saja.

Laga akbar bertajuk North West Derby, memang sarat akan gengsi. Sehingga, pertandingan antara Liverpool vs Manchester United akan sulit diprediksi dan banyak kemungkinan yang terjadi.

Contohnya ketika pertemuan pertama Liverpool melawan Manchester United. Meski Setan Merah saat itu tak diunggulkan, nyatanya mereka berhasil membuat The Reds kewalahan, bahkan hampir memenangi pertandingan.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 hari ini, Minggu 19 Januari 2020:

21.00 WIB - Burnley vs Leicester City

23.30 WIB - Liverpool vs Manchester United