Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, 3 Wonderkid Manchester United Dapat Pujian dari Ferguson

Minggu, 19 Januari 2020 10:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberi pujian kepada tiga wonderkid Setan Merah jelang laga melawan Liverpool di Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (19/01/20).

Manchester United akan mencoba menghadang langkah rival abadi mereka, Liverpool, yang sedang memburu trofi Liga Inggris. Sebelumnya, The Red Devils berhasil menahan imbang skuat asuhan Jurgen Klopp di Old Trafford bulan Oktober lalu.

Meski demikian, Liverpool masih menjadi unggulan untuk meraih kemenangan di laga ini. Sebab, pertandingan akan digelar di markas The Reds, yakni Anfield Stadium.

Nah, jelang laga big match bertajuk North West Derby ini, Manchester United pun tak kurang motivasi karena mereka baru saja mendapatkan suntikan semangat dari eks pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Menurut Ferguson, Manchester United saat ini sudah ada di trek yang benar. Bahkan, ia memuji tiga wonderkid Manchester United yang sudah unjuk gigi di Liga Inggris musim ini.

"Saya pikir Manchester United selalu baik soal memberi pemain muda kesempatan, dan jika Anda melakukannya, mereka tidak mengecewakan Anda. Mereka sudah menunjukkan itu dalam diri Brandon Williams, Grenwood, dan McTominay," ucap Ferguson dikutip dari Metro Sports.

Ferguson pun percaya bahwa langkah yang diambil Ole Gunnar Solskjaer untuk mempromosikan talenta-talenta muda yang bermain di skuat utama akan membawa keuntungan bagi Manchester United untuk masa mendatang.