Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Norwich City: Peluang Kembalikan Tren Positif

Selasa, 21 Januari 2020 20:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020, Kamis (23/01/20) WIB. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Norwich City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020, Kamis (23/01/20) WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Norwich City, yang akan digelar pada Kamis (23/01/20) pukul 02.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan menjalani pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020 saat menjamu tim juru kunci, Norwich City tengah pekan ini.

Di atas kertas, Spurs diyakini mampu meraih hasil maksimal pada laga pekan ke-24 ini. Namun, rekam jejak The Lilywhites dalam empat laga terakhir Liga Inggris harus menjadi cerminan untuk selalu waspada terhadap setiap musuhnya.

Tottenham Hotspur dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris urung meraih kemenangan. Bahkan, pada pertemuan pertama melawan Norwich City, Spurs harus dipaksa bermain imbang.

Rekam jejak ini menjadi catatan khusus bagi Jose Mourinho untuk membawa anak asuhnya merangsek ke empat besar. The Lilywhites harus dipaksa menurunkan skuat terbaiknya, meski menjamu tim yang notabene juru kunci di Liga Inggris.

Norwich City pun menghadapi hal yang sama. The Canaries dipastikan akan tampil all out demi menjaga asa keluar dari jurang degradasi dan bertahan di Liga Inggris untuk musim depan.

Pertarungan keduanya akan menjadi laga menarik yang patut disimak. Akankah Tottenham Hotspur kembali ke laju positif lewat laga ini? Ataukah Norwich City yang kembali membuat kejutan dan beranjak dari zona degradasi?

Prakiraan Formasi Tottenham Hotspur vs Norwich City

Tottenham Hotspur (4-3-3):

Gazzaniga; Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Tanganga; Lo Celso, Harry Winks, Dele Alli; Erik Lamela, Lucas Moura, Son Heung-min

Norwich City (4-2-3-1):

Tim Krul; Aarons, Zimmermann, Godfrey, Byram; Tettey, McLean; Buendia, Duda, Cantwell; Teemu Pukki

Players to Watch:

Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Menjadi sosok yang kerap mencetak gol bagi Spurs di kandang baik saat meraih kemenangan maupun hasil seri. Kemampuannya menerobos lini pertahanan diyakini akan kembali diandalkan pada laga ini.

Teemu Pukki (Norwich City)

Meski timnya berada di zona degradasi, pria asal Finlandia ini tetap menunjukkan ketajamannya. Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol di Liga Inggris musim 2019-2020.

Head to Head:

Norwich City 2 - 2 Tottenham Hotspur
Norwich City 0 - 3 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur 3 - 0 Norwich City
Norwich City 1 - 0 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur 2 - 0 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

Watford 0 - 0 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur 2 - 1 Middlesbrough
Tottenham Hotspur 0 - 1 Liverpool
Middlesbrough 1 - 1 Tottenham Hotspur
Norwich City 2 - 2 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Norwich City:

Norwich City 1 - 0 Bournemouth
Manchester United 4 - 0 Norwich City
Preston 2 - 4 Norwich City
Norwich City 1 - 1 Crystal Palace
Norwich City 2 - 2 Tottenham Hotspur

Prediksi INDOSPORT:

Tottenham Hotspur: 50 persen

Imbang: 10 persen

Norwich City: 40 persen