Liga Indonesia

Ezechiel Dirumorkan Barter dengan Bruno, Manajemen Persib Angkat Suara

Kamis, 23 Januari 2020 22:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membantah kabar striker asing asal Chad, Ezechiel N'Douassel dibarter dengan Bruno Matos. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membantah kabar striker asing asal Chad, Ezechiel N'Douassel dibarter dengan Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membantah kabar striker asing asal Chad, Ezechiel N'Douassel dibarter dengan Bruno Matos yang musim 2019 bermain untuk Bhayangkara FC. 

Isu tersebut muncul di media sosial dan menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola, setelah Ezechiel dipastikan bergabung dengan Bhayangkara FC untuk mengarungi musim 2020.

Eze sendiri, bergabung dengan Bhayangkara FC dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

"Enggak bener (barter Ezechiel dan Bruno)," kata Teddy, Rabu (22/01/2020). 

Selain Bruno, Persib juga santer dikabarkan akan mendatangkan pemain yang musim 2019 memperkuat Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Kabar tersebut, juga dibantah oleh Teddy. 

"Tidak benar juga (Bachdim dan Spaso)," ungkapnya.

Sejauh ini, Persib baru merekrut tiga pemain anyar untuk mengarungi musim 2020, ketiganya yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto dan Teja Paku Alam yang berposisi sebagai penjaga gawang. 

Selain itu, Persib saat ini sedang memantau dua pemain asal Brasil yang mengikuti trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Pelatih Persib, Robert Alberts, belum bisa memberikan penilain untuk kedua pemain tersebut. 

Walaupun sebelumnya, Wander dan Vinicius sempat diturunkan pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 18 -19 Januari 2020.