Liga Indonesia

Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC, Ini Reaksi Robert Alberts

Rabu, 22 Januari 2020 22:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menganggap biasa bergabungnya Ezechiel N'Douassel ke tim Bhayangkara FC, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Menurut Robert Alberts, keinginan untuk mundur dari tim Persib sudah menjadi keputusan yang diambil oleh Ezechiel, seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. 

Sehingga, pelatih asal Belanda ini tidak bisa memaksa pemain berusia 31 tahun tersebut untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi musim 2020. 

"Iya, saya juga mengetahui itu dari berita. Tapi tidak apa-apa dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemanapun dia pergi," kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (22/01/2020). 

Bergabungnya Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC, membuat Persib membutuhkan dua tambahan pemain asing. Karena, saat ini hanya memiliki dua legiun import yakni Omid Nazari dan Nick Kuipers. 

Sebelum Ezechiel pindah ke Bhayangkara, Persib sudah lebih dulu tidak memperpanjang kontrak pemain asing asal Belanda, Kevin van Kippersluis. 

Sejauh ini, Persib sedang memantau dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya, sempat diturunkan pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 18 -19 Januari 2020. 

"Kami masih ada dua striker yang mengikuti trial. Dan jika saja Ezechiel memutuskan untuk bertahan, maka kami hanya butuh satu pemain depan saja. Tapi dia memutuskan untuk pergi dan manajemen sudah menjalin kesepakatan," jelasnya. 

Sementara itu, Ezechiel N’Douassel di musim 2019 merupakan pemain andalan di lini depan Persib Bandung. Dari 24 pertandingan yang dilakoninya di kompetisi Liga 1 2019, ia berhasil menyumbangkan 15 gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%