Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Napoli vs Lazio

Rabu, 22 Januari 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli akan menjamu Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui channel televisi TVRI dan streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli akan menjamu Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui channel televisi TVRI dan streaming.

INDOSPORT.COM - Napoli akan menjamu Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2019/20. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui channel televisi TVRI dan streaming, Rabu (22/01/20) pukul 02.45 WIB. 

Menjamu Lazio di Stadion San Paolo, Napoli berambisi memetik kemenangan demi lolos ke semifinal Coppa Italia. Sayangnya, Il Partenopei berada dalam tren negatif usai kalah 0-2 dari Fiorentina di lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20.

Terhitung, dalam enam pertandingan terakhir, skuat asuhan Gennaro Gattuso mengalami 4 kekalahan, sekali imbang, dan satu kali meraup tiga poin.

Di sisi lain, juara bertahan, Lazio tentu berupaya menembus babak semifinal untuk ketiga kalinya secara beruntun. Pasukan Simone Inzaghi menyingkirkan wakil dari Serie B, Cremonese, dalam babak sebelumnya dengan skor telak 4-0.

Di samping itu, performa Biancoceleste di ajang Serie A juga istimewa. Ciro Immobile dan kawan-kawan baru saja menorehkan rekor 11 kemenangan beruntun dan mengukuhkan diri di posisi 3 klasemen sementara.

Lazio bahkan bisa mendepak Inter Milan yang berada di posisi runner up, mengingat poin kedua kubu hanya berjarak 2 angka. 

Selain Napoli dan Lazio, beberapa klub papan atas Serie A Italia, yaitu Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Fiorentina, dan Torino juga akan berlaga di perempatfinal ajang Coppa Italia 2019/20.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Napoli dengan Lazio, Rabu (22/01/20) mulai pukul 02.45 WIB, secara langsung di stasiun televisi TVRI atau via live streaming di link berikut.

TVRI (klik di sini)