Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala AFC 2020, Lalenok United Vs PSM Makassar

Rabu, 22 Januari 2020 14:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Lalenok United akan segera berhadapan dengan PSM Makassar di Kualifikasi Piala AFC 2020 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (21/01/20). Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Link live streaming Lalenok United Vs PSM Makassar akan tersedia di akhir berita ini. Kick-off pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 15.30 WIB.

PSM Makassar akan tampil dengan sedikit pincang dalam laga hari ini. Pasalnya Ezra Walian tidak bisa diturunkan lantaran masih mengalami kendala dengan administrasi kewarganegaraannya.

Selain Marc Anthony Klok, salah satu pemain andalan PSM Makassar juga tidak bisa tampil lantaran tidak sedang dalam kondisi fit.

Meski demikian, tim berjuluk Juku Eja tersebut masih memiliki 19 pemain sebagai amunisi dimana sembilan diantaranya adalah pemain anyar.

Ada dua pemain asing yang akan dibawa oleh pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. Kedua pemain tersebut adalah Hussein El Dor dan Giancarlo.

Sementara itu, Lalenok United saat ini sedang dalam motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan dalam laga hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Lalenok United Vs PSM Makassar.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 
 

2