Liga Inggris

Psikolog Siap Bantu Solskjaer Kuatkan Mental Pemain Manchester United

Rabu, 22 Januari 2020 10:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer meminta stafnya untuk mencari psikolog terbaik demi memperbaiki mental skuat klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer meminta stafnya untuk mencari psikolog terbaik demi memperbaiki mental skuat klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ada banyak cara yang dilakukan para pelatih untuk membangkitkan mental pemainnya. Termasuk Ole Gunnar Solskjaer yang ingin merekrut psikolog untuk memperbaiki mental skuat klub Liga Inggris, Manchester United.

Melansir dari laman The Sun, Solskjaer merasa jengah dengan performa timnya, terutama saat Man United berhadapan dengan tim-tim gurem. Pasalnya, dalam beberapa laga melawan tim papan bawah, Setan Merah mendapat hasil minor.

Oleh karenanya, Ole Gunnar Solskjaer pun meminta stafnya untuk mencari psikolog terbaik agar mental bertanding skuat Manchester United kembali membara terutama saat berhadapan dengan tim-tim gurem.

Ketakutan Solskjaer bukan tak beralasan. Sebab, The Red Devils kerap dibuat kerepotan dengan permainan tim-tim papan bawah. Terlebih di pekan ke-24, Man United akan melawan Burnley yang berada di peringkat ke-14.

Secara tren, Burnley mengalami kesulitan dengan menerima kekalahan empat kali dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Solskjaer pun was-was dengan situasi ini mengingat tim arahan Sean Dyche bisa saja bermain apik kala bertemu dengan Man United.

Apalagi, dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Burnley, Man United tak pernah menang dan menerima tiga kekalahan serta dua hasil imbang. Rekor yang tentunya buruk untuk tim sekelas Setan Merah.

Dengan alasan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer pun meyayangkan mental bermain anak asuhnya dan ingin Manchester United segera memperbaiki problem ini demi menempati posisi empat besar Liga Inggris di akhir musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%