Liga Spanyol

Bintang Valencia Segera Merapat ke Barcelona

Kamis, 23 Januari 2020 20:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SOCCERINFOMANIA
Barcelona dikabarkan sebentar lagi akan meresmikan kedatangan Rodrigo yang didatangkan untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang saat ini sedang cedera. Copyright: © SOCCERINFOMANIA
Barcelona dikabarkan sebentar lagi akan meresmikan kedatangan Rodrigo yang didatangkan untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang saat ini sedang cedera.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan sebentar lagi akan meresmikan kedatangan Rodrigo Moreno yang didatangkan untuk menggantikan posisi dan peran Luis Suarez yang saat ini sedang mengalami cedera.

Dilansir dari Marca, bintang Valencia dan timnas Spanyol tersebut sebentar lagi akan segera merapat ke Camp Nou pada bursa transfer bulan Januari ini.

Penyerang yang baru mencatatkan 2 gol dari 17 penampilannya di LaLiga Spanyol bersama Valencia ini adalah opsi paling masuk akal Blaugrana yang sedang mencari sosok penyerang untuk menjadi pengganti Suarez yang sedang dibekap cedera.

Ousmane Dembele yang sangat rapuh dan kerap mengalami cedera tidak bisa benar-benar diandalkan selama Suarez menepi untuk menyembuhkan cedera yang dia alami. Sedangkan Antoine Griezmann yang sedang beradaptasi kemungkinan akan sulit menggantikan peran krusial milik Suarez.

Praktis Barcelona hanya mampu mengandalkan Lionel Messi. Hal yang sangat menakutkan jika legenda Blaugrana tersebut tiba-tiba mengalami cedera atau masalah yang membuatnya harus absen dari skuat asuhan Quique Setien.

Rodrigo sendiri dipandang sebagai sosok penyerang yang cocok menggantikan Suarez. Pasalnya, tipikal pemain lulusan akademi Celta Vigo tersebut dianggap sesuai dengan gaya bermain Setien.

Barcelona harus merogoh kocek hingga 60 juta euro (908,4 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa juru gedor andalan Spanyol tersebut.