Liga Indonesia

Gelar Tur Pramusim, Mantan Klub Marko Simic Siap Permalukan Persib

Kamis, 23 Januari 2020 14:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© MelakaUnitedSA/Facebook
Mantan klub Marko Simic yakni Melaka United akan menantang Persib Bandung dalam uji coba tur pramusim. Copyright: © MelakaUnitedSA/Facebook
Mantan klub Marko Simic yakni Melaka United akan menantang Persib Bandung dalam uji coba tur pramusim.

INDOSPORT.COM - Klub dari Liga Super Malaysia yakni Melaka United sedang menjalani tur pramusim di Indonesia dan berencana menantang Persib Bandung.

Mantan klub dari Marko Simic itu menjalani tur pra musim ke Indonesia demi mematangkan strategi untuk menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia 2020.

Persib akan menjadi ujian pertama Melaka United dalam mengasah amunisinya di Indonesia. Dilansir vocketfc, Presiden Federasi Sepak Bola Melaka (MUSA), Damian Yeo, menjelaskan bahwa pihaknya mengagendakan tiga laga uji coba, termasuk ke Bandung.

"Di sana kita akan menghadapi tiga tim, termasuk Bandung, tapi sebelum pergi ke sana, ada pertandingan persahabatan melawan Negeri Sembilan telah dijadwalkan untuk menguji keseragaman tim, terutama di tengah dan serangan," kata Damian Yeo.

Melawan tim berjulukan Maung Bandung, Melaka United siap untuk mempermalukan tuan rumah. Pelatih Zainal Abidin Hassan ingin melihat para pemainnya bermain dengan bagus.

"Kami akan pulang dari Indonesia pada 9 Februari. Kalau saya tidak puas dengan performa pemain di sana, kami akan mengatur satu lagi laga uji coba untuk memperbaiki performa mereka," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, juga ingin memanfaatkan uji coba ini sebagai ajang melihat para pemain trial termasuk duo Brasil.

Sebelumnya, Persib Bandung sudah ikut dalam turnamen pra musim di Selangor FA sebelum terjun ke Liga 1 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%