Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Burnley

Kamis, 23 Januari 2020 02:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Manchester United akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan berlangsung pada hari Kamis dini hari pukul 03.15 WIB (23/1/2020). Copyright: © INDOSPORT
Manchester United akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan berlangsung pada hari Kamis dini hari pukul 03.15 WIB (23/1/2020).

INDOSPORT.COM – Manchester United akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan berlangsung pada hari Kamis dini hari pukul 03.15 WIB (23/1/2020).

Bermain di Old Trafford, pasukan muda Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan tampil menyerang. Apalagi Burnley yang datang sebagai tamu hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan dengan 4 kekalahan dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan.

Hasil itu membuat skuat asuhan Sean Dyche tersebut harus tampil gemilang dan benar-benar bisa memanfaatkan serangan balik yang menjadi andalan mereka.

Saat ini, Burnley bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 27 poin. Terpaut 4 poin dari Bournemouth yang berada di zona degradasi.

Sementara United sebagai tuan rumah belum bisa tampil konsisten dan seringkali membuang-buang poin saat mereka bertemu dengan klub yang statusnya lebih ‘kecil’ dari mereka.

Berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan 34 poin, United harus meraih kemenangan guna memangkas raihan poin mereka dengan Chelsea agar bisa menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini, mereka terpaut 6 poin dari Chelsea yang dini hari tadi hanya bisa bermain saat mereka bertemu dengan Arsenal. Kemenangan bagi Setan Merah akan membuat mereka berjarak 3 poin dari zona Liga Champions.

Laga Liga Inggris pekan ke-24 yang mempertemukan Manchester United vs Burnley yang diprediksi akan berlangsung seru ini bisa disaksikan di aplikasi Mola TV yang bisa diundung di Play Store/App Store.