Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Coppa Italia: Juventus vs AS Roma

Kamis, 23 Januari 2020 02:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Giuseppe Maffia/Nicolò Campo/gettyimages
Susunan pemain pertandingan perempatfinal Coppa Italia antara Juventus vs AS Roma yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 02.45 WIB dini hari. Copyright: © Giuseppe Maffia/Nicolò Campo/gettyimages
Susunan pemain pertandingan perempatfinal Coppa Italia antara Juventus vs AS Roma yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan perempatfinal Coppa Italia antara Juventus vs AS Roma yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Kick-off pertandingan Juventus vs AS Roma akan dihelat di Allianz Stadium, Turin di mana Si Nyonya Tua tentu tidak ingin berhenti di babak ini, karena mereka juara bertahan.

Apalagi jika melihat susunan pemain Juventus vs AS Roma, tuan rumah langsung memasang Cristiano Ronaldo sebagai starter yang akan saling membantu bersama Douglas Costa dan Gonzalo Higuain di lini serang.

Di lini tengah, Juventus juga terbilang sangat serius menghadapi laga ini. Mereka memasang trio lini tengah yakni Miralem Pjanic, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur.

Di posisi kiper ada Gianluigi Buffon yang dimainkan, sementara Wojciech Szczesny diistirahatkan. Duet jantung pertahanan akan menampilkan Daniel Rugani dan Leonardo Bonucci, yang akan dikawal oleh bek sayap Alex Sandro dan Danilo.

AS Roma sebagai tim tamu juga tak ingin kehilangan momentum dengan menurunkan skuat yang tak banyak berubah. Mereka memasang Pau Lopez sebagai penjaga gawang dengan 4 pemain bertahan di depannya.

Lini pertahanan akan disesaki oleh Alessandro Florenzi, Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Aleksandar Kolarov. Lini tengah juga diisi oleh para pemain utama, termasuk Lorenzo Pellegrini.

Cengiz Under juga kembali diturunkan sebagai starter akibat Nicolo Zaniolo mengalami cedera. Under akan bertugas untuk menyuplai bola kepada Nikola Kalinic yang malam ini bertugas menggantikan Edin Dzeko.

Susunan Pemain Pertandingan Juventus vs AS Roma:

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Daniel Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo; Miralem Pjanic, Adrian Rabiot, Rodrigo Bentancur; Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Gonzalo Higuain

AS Roma (4-3-3): Pau Lopez; Alessandro Florenzi, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Amadou Diawara, Bryan Cristante, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Justin Kluivert; Nicola Kalinic