Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Burnley

Kamis, 23 Januari 2020 02:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Laurence Griffiths/Getty Images
Susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Manchester United vs Burnley yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 03.15 WIB dini hari. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Manchester United vs Burnley yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 03.15 WIB dini hari.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Manchester United vs Burnley yang dimainkan pada Kamis (23/01/20) pukul 03.15 WIB dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Burnley akan dihelat di Old Trafford dengan tuan rumah menuju rekor 3 laga kandang tak terkalahkan jika sukses menaklukkan tim tamu malam ini.

Apalagi pertandingan Manchester United vs Burnley ini dihelat persis setelah Setan Merah baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari Liverpool di pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/01/20) kemarin.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tentu ingin kembali meraih kemenangan, di mana itu terlihat dari susunan pemain pada pertandingan Manchester united vs Burnley.

Manchester United sebagai tim tuan rumah tidak ingin malu, mereka tetap memasang David de Gea sebagai kiper untuk mengantisipasi kejutan yang dihadirkan oleh Burnley.

Perlu diingat, Burnley mengejutkan publik Britania saat mereka mengunci kemenangan 2-1 atas Leicester City di pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/01/20) kemarin. Oleh karena itu, wajar jika Man United menurunkan kekuatan penuh.

Di jantung pertahanan, Solskjaer memberi kepercayaan kepada duet Phil Jones dan sang kapten Harry Maguire. Jantung pertahanan akan dikawal oleh bek sayap di kiri dan kanan, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Brandon Williams.

© TheFA.com/EmiratesFACup
Gelandang serang Manchester United, Juan Mata merayakan golnya ke gawang Wolves saat pertandingan Piala FA. Copyright: TheFA.com/EmiratesFACupGelandang serang Manchester United, Juan Mata merayakan golnya ke gawang Wolves saat pertandingan Piala FA.

Untuk lini tengah nampaknya tak terlalu banyak berubah, dengan Juan Mata tetap diberi kesempatan tampil sebagai starter. Daniel James juga akan mengawal lini serang Manchester United sebagai gelandang sayap.

Anthony Martial nampaknya bakal kembali ditugaskan sebagai striker tunggal karena Marcus Rashford masih belum pulih dari cedera yang dialami pada laga Piala FA, Kamis (16/01/20) pekan lalu.

Burnley juga tampil dengan kekuatan penuh dengan misi mengawinkan kemenangan atas Leicester City dengan tiga poin di kandang Manchester United dini hari ini. Nick Pope akan mengawal gawang Burnley sejak awal pertandingan.

Duet lini serang, Chris Wood dan Jay Rodriguez juga kembali diandalkan oleh Sean Dyche untuk menggedor barisan pertahanan Manchester United di pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris.

Susunan Pemain Pertandingan Manchester United vs Burnley:

Manchester United (4-5-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Phil Jones, Brandon Williams; Nemanja Matic, Fred, Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James; Anthony Martial

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jeffrey Hendrick, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Jay Rodriguez

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%