Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Berebut Zona Eropa

Minggu, 26 Januari 2020 09:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertndingan Bundesliga Jerman pekan ke-19 malam ini dimana dua tim dengan nama besar, Werder Bremen dan Bayer Leverkusen, akan bertanding Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertndingan Bundesliga Jerman pekan ke-19 malam ini dimana dua tim dengan nama besar, Werder Bremen dan Bayer Leverkusen, akan bertanding

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-19 malam ini di mana dua tim dengan nama besar, Werder Bremen dan Bayer Leverkusen, akan bertanding.

Werder Bremen akan terlebih dahulu bertandingan dengan menghadapi Hoffenheim. Secara peringkat, Die Werderaner terdmpar di peringkat 16. Hal ini berbanding terbalik dengan sang tamu yang duduk tangga kedelapan klasemen sementara Bundesliga.

Bremen membutuhkan kemenangan atas tamunya tersebut demi lolos dari jeratan zona degradasi yang menghantui. Pun begitu dengan Hoffenheim yang membutuhkan tiga poin tambahan untuk masuk ke zona Eropa.

Hal serupa juga diusung Bayer Leverkusen. Duduk dua tingkat diatas Hoffenheim, Die Werkself membutuhkan kemenangan agar tetap bertahan di zona Eropa.

Peluang Leverkusen pun terbuka. Pasalnya tim asuhan Peter Bosz akan menghadapi tim juru kunci Fortuna Dusseldorf. Apalagi Die Werkself akan bermain dihadapan pendukung sendiri sehingga tiga poin diyakini dapat diraih dengan mudah.

Berikut jadwal lengkap Bundesliga Jerman 2019-2020 pekan ke-19 hari ini:

Minggu (26/01/20)

Werder Bremen vs Hoffenheim (pukul 21.30 WIB)

Senin (27/01/20)

Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf (pukul 00.00 WIB)