Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Leganes

Minggu, 26 Januari 2020 17:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Leganes yang berlangsung hari ini, Minggu (26/1/20) pukul 18.00 WIB. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Leganes yang berlangsung hari ini, Minggu (26/1/20) pukul 18.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2019-2020, Atletico Madrid akan bersua Leganes yang berlangsung hari ini, Minggu (26/1/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di kandang sendiri, Wanda Metropolitano Stadium, Atletico Madrid dijagokan untuk menang melawan Leganes yang notebene merupakan tim juru kunci LaLiga Spanyol.

Atletico Madrid masih dalam masa berkabung usai secara mengejutkan ditindas tim mediakor, Eibar, pekan lalu. Kekalahan ini tergolong menyedihkan karena Los Rojiblancos kalah dengan skor 0-2.

Efek ini mengakibatkan Diego Simeone selaku pelatihnya mulai diragukan untuk bisa menyelamatkan tim di sisa LaLiga Spanyol musim ini. Tak ayal, demi mengangkat harga diri, Atletico Madrid tak boleh kalah lagi.

Apalagi, pertandingan kontra Leganes ini akan berlangsung di hadapan para fans setia sehingga menang merupakan harga mati bagi Atletico Madrid. Laga kandang ini menjadi angin segar bagi skuat Simeone karena kembalinya sang kapten, Koke, usai pulih dari cedera.

Semangat untuk menang juga ditunjukkan oleh Leganes, menjadi bulan-bulanan membuat mereka cukup terpuruk musim ini. Los Pepineros saat ini hanya bisa berada di dasar klasemen LaLiga Spanyol usai hanya bisa menang tiga kali saja.

Tak mau ikut degradasi musim depan memaksa Leganes untuk bangkit sekaligus siap taklukkan Atletico Madrid. Harapannya dengan begini setidaknya mereka bisa lolos dari predikat juru kunci.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Leganes yang akan berlangsung hari ini, Minggu (26/1/20), pukul 18.00 WIB:

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.