Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Fa, Tranmere Rovers Vs Manchester United

Minggu, 26 Januari 2020 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Tranmere Rovers akan segera berhadapan dengan Manchester United di babak keempat Piala FA. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Tranmere Rovers akan segera berhadapan dengan Manchester United di babak keempat Piala FA. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Tranmere Rovers akan segera berhadapan dengan Manchester United di babak keempat Piala FA. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Tranmere Rovers Vs Manchester United akan dilangsungkan di Prenton Park pada, Minggu (26/01/20) pada pukul 22.00 WIB.

Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini. Bagi Manchester United, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan emas untuk bangkit setelah terpuruk di ajang Liga Inggris.

Pekan lalu, tim berjuluk Setan Merah itu meraih hasil minor dengan menelan kekalahan 0-2 atas Burnley di ajang Liga Inggris.

Manchester United pastinya sedang haus kemenangan dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin.

Untuk dapat sampai di babak keempat Piala FA ini, tim Setan Merah dan Tranmere Rovers harus sama-sama melalui partai replay.

Manchester United sukses menyingkirkan Wolverhampton dan Tranmere Rovers juga membuat wakil Liga Inggris, Watford angkat koper lebih cepat.

Perjuangan Tranmere Rovers untuk mengalahkan Watford layak untuk diacungi jempol. Tidak menutup kemungkinan bila tim asuhan Micky Mellon itu akan mengukir prestasi gemilang saat berjumpa Manchester United di Piala FA.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Tranmere Rovers vs Manchester United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

2