Bursa Transfer

Leicester City Kian Dekat Datangkan The Next N'Golo Kante

Senin, 27 Januari 2020 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan juara Liga Inggris, Leicester City, kian dekat mendapatkan amunisi anyar di lini tengahnya usai tawarannya untuk gelandang Brest, Ibrahima Diallo, yang berjuluk The Next N'Golo Kante tersebut diterima oleh klubnya.

Dalam pemberitaan yang beredar belakangan ini, direktur olahraga Brest, Gregori Lorenzi, menyebutkan bahwa Leicester dan Sevilla menunjukkan ketertarikannya kepada gelandangnya tersebut.

Ibrahima Diallo sendiri merupakan gelandang bertahan yang memiliki tipikal sama dengan N'Golo Kante. Sejauh ini pemain berusia 20 tahun tersebut telah tampil 20 kali bagi Brest sehingga performanya membuat Leicester City tergoda.

Apalagi jika mengingat kembali kesuksesan Leicester City dalam merekrut pemain. Sebagai tambahan, The Foxes mendapatkan Kante dan Riyad Mahrez dari tim gurem Ligue 1 Prancis.

Perekrutan tersebut berujung pada musim terbaik Leicester dimana The Foxes mampu menjadi kampiun Liga Inggris pada musim 2015-2016.

Dengan pengalaman tersebut, Leicester pun menjadikan Ibrahima Diallo sebagai target buruannya. Terlebih tipikal permainannya yang mirip Kante membuat dirinya bisa menjadi tambahan pentin dilini tengah The Foxes.

Leicester City sendiri saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain anyar untuk tetap bertahan dipapan atas Liga Inggris. Hingga pekan ke-24, The Foxes nyaman duduk diperingkat ke-3 dengan koleksi 48 poin.