Begini Aksi Salah vs Lovren Bersaing di Tenis Meja

Selasa, 28 Januari 2020 15:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters
Begini jadinya jika dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Dejan Lovren beradu tanding tenis meja. Copyright: © Reuters
Begini jadinya jika dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Dejan Lovren beradu tanding tenis meja.

INDOSPORT.COM - Persaingan para pemain raksasa Liga Inggris, Liverpool tidak hanya ada di lapangan melainkan juga olahraga lain. Apa jadinya jika dua pemain utamanya, Mohamed Salah dan Dejan Lovren beradu tanding dalam tenis meja?

Bertepatan dengan merayakan hari raya Imlek, Liverpool tengah mengadakan tantangan pertandingan tenis meja bagi Salah dan Lovren. Selain untuk memperingati hari besar umat Tionghoa, pertandingan ini sarat akan persaingan keduanya.

Dua pemain Liverpool tersebut tercatat kerap berseteru ketika beradu smash dengan olahraga yang mengandalkan raket kecil itu. Pada pertemuan terakhir Lovren terbilang tak berdaya dengan kekuasaan Salah ketika melangsungkan duel pada waktu pramusim.

Dikalahkan dengan set skor 2-1, membuat sang bek Liverpool itu frustasi dengan menghancurkan raket dan menjual di akun Instagram pribadinya. Mendapat kesempatan untuk menuntut balas membuat Lovren tidak menyia-nyiakan kesempatan hadapi Salah.

Dengan mempertaruhkan trofi kecil, aksi saing kedua pemain Liverpool di tenis meja pun nampak terlihat. Pada set pertama, Lovren terlihat mendominasi hingga menang dengan skor cukup jauh atas Salah.

Tak mau kalah pemain berjulukan Raja Mesir itu pun membalikan keadaan di set kedua, skor sama 1-1. Memasuki set terakhir Lovren berada diatas angin dan sukses membenamkan striker andalan Liverpool dengan skor 21-17.

Kesuksesan Lovren menang pada tantangan kali ini membuat Salah sempat kecewa dan tak mau mengakui sahabatnya itu sebagai yang terbaik dalam olahraga tenis meja. Meski demikian kedua pemain Liverpool itu masih bisa tertawa ketika berfoto dengan mengangkat trofi.