Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Bournemouth vs Arsenal

Selasa, 28 Januari 2020 02:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala FA: Bournemouth vs Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala FA: Bournemouth vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Primer Inggris yang tengah tertidur, Arsenal, akan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, dalam laga putaran keempat Piala FA pada Selasa (28/01/2020) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan kedua tim tersebut.

Dalam laga kali ini, Arsenal diprediksi tidak akan menurunkan dua andalannya yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan David Luiz. Keduanya dilarang bermain karena akumulasi kartu pada laga sebelumnya.

Meskipun begitu, Arsenal sendiri juga diprediksi tidak akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga kali ini. Itu tak lepas dari padatnya jadwal yang akan mereka lakoni. Usai bertandang ke Vitality Stadium, Arsenal akan melakoni laga tandang ke Burnley empat hari berselang dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Tak hanya Arsenal, Bournemouth sendiri juga diprediksi tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya. Usai menjamu Arsenal, mereka akan menjamu Aston Villa tiga hari berselang dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Untuk menyaksikan pertandingan Piala FA antara Bournemouth vs Arsenal, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya secara live streaming melalui beIN Sports via Vidio.com atau secara langsung melalui siaran di RCTI.

Disclaimer!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.