Liga Indonesia

Robert Alberts Sebut Wander Luiz Mulai Tunjukan Kualitasnya

Selasa, 28 Januari 2020 19:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain trial klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain trial klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai Wander Luiz mulai menunjukan kualitasnya, pada pertandingan uji coba menghadapi Persib U-20 di Lapangan Inspire Arena, Jalan Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/01/2020).

Meski begitu, Robert Rene Alberts belum mau mengambil keputusan mengenai nasib pemain asal Brasil tersebut. Lantaran, ia ingin melihat kembali penampilan Wander pada pertandingan uji coba lainnya.

Robert Rene Alberts menambahkan, akan memantau Wander Luiz bersama pemain asing asal Belanda yang akan datang ke Bandung dalam waktu dekat. 

"Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya, tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," kata Robert Rene Alberts di Lapangan Inspire Arena, Jalan Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/01/2020).

Pelatih asal Belanda ini berharap, Wander Luiz dan pemain yang akan datang bisa menampilkan permainan terbaiknya serta bekerja sama. Sehingga, Robert Alberts bisa segera mengambil keputusan mengenai nasib dua legiun import. 

Pemain asal Belanda ini belum disebutkan identitasnya oleh Robert Alberts. Meski begitu, pemain itu sempat bermain di tim besar Belanda, Ajax Amsterdam. 

"Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," jelas Robert Alberts. 

Sebagai informasi, sebelumnya Wander Luiz mengikuti trial bersama Joel Vinicius. Hanya saja, Vinicius tidak melanjutkan trial di klub Liga 1, Persib Bandung lantaran sudah ada tawaran dari salah satu tim di Vietnam.