Liga Inggris

Manchester United Imbang Lawan Wolves, Luke Shaw Kecewa Berat

Minggu, 2 Februari 2020 19:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stu Forster/Getty Images
Luke Shaw kecewa berat Manchester United hanya bisa bermain imbang lawan Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris, Minggu (02/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Luke Shaw kecewa berat Manchester United hanya bisa bermain imbang lawan Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris, Minggu (02/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Luke Shaw, mengaku kecewa saat timnya hanya bemain imbang melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Minggu (02/02/20) dini hari WIB.

Manchester United menatap laga melawan Wolves ini dengan motivasi tinggi. Sebab, The Red Devils baru saja kedatangan satu pemain baru, yakni Bruno Fernandes.

Akan tetapi, kehadiran Bruno Fernandes di skuat Manchester United belum bisa berbicara banyak. Meski mengontrol permainan, Setan Merah tak bisa mencetak gol dan hanya bermain imbang 0-0 melawan Wolves.

Akibatnya, hasil ini membuat Luke Shaw kecewa. Pasalnya, Luke Shaw melihat jika Manchester United bisa meraih kemenangan, kesempatan mereka menembus posisi empat besar Liga Inggris musim ini semakin terbuka lebar.

Hal itu karena di pertandingan lain Chelsea bermain imbang melawan Leicester City, sehingga Manchester United sejatinya bisa memangkas jarak poin.

"Saya benar-benar kecewa terutama dengan cara permainan baru-baru ini. Kami belum mengambil poin terlalu banyak dan hari ini seharusnya berarti besar bagi kami karena Chelsea kehilangan poin," ucap Luke Shaw kepada MUTV.

Alih-alih bisa mendekat ke Chelsea, Manchester United malah bermain imbang dan mereka harus rela digusur oleh Sheffield United ke peringkat enam klasemen sementara.

Sementara itu, usai libur musim dingin Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea. Pertandingan itu bisa dimanfaatkan skuat Setan Merah untuk memangkas jarak poin dari The Blues, atau malah kembali tertinggal jauh jika menelan kekalahan.