Bola Internasional

Jadwal Pertandingan 16 Besar DFB-Pokal, Borussia Dortmund dan RB Leipzig Beraksi

Selasa, 4 Februari 2020 09:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jörg Schüler/Getty Images
Erling Haaland merayakan golnya dalam laga Borussia Dortmund vs Union Berlin Copyright: © Jörg Schüler/Getty Images
Erling Haaland merayakan golnya dalam laga Borussia Dortmund vs Union Berlin

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan DFB-Pokal yang telah memasuki babak 16 besar. Akan ada empat laga seru yang tersaji pada, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig dan Kaiserslautern vs Fortuna Dusseldorf akan berlangsung terlebih dahulu. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan Schalke 04 vs Hertha BSC dan Werder Bremen vs Borussia Dortmund.

Aksi Borussia Dortmund menjadi salah satu yang dinanti. Tim berjuluk Die Borussen itu kini tengah perkasa dalam lima laga terakhirnya di berbagai ajang.

Bagaimana tidak, Borussia Dortmund selalu meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah, itu pun pada laga uji coba. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Werder Bremen yang justru terseok-seok dalam lima laga terakhir.

Tim asuhan Florian Kohfeldt ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Selebihnya menelan empat kali kekalahan.

Meski demikian, Werder Bremen masih punya harapan untuk menang. Pasalnya Borussia Dortmund diyakini akan turun dengan kombinasi skuat lapis kedua dan utama.

Situasi tersebut bisa menguntungkan Werder Bremen untuk meraih kemenangan. Berikut jadwal pertandingan 16 besar DFB-Pokal pada, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

01.30 WIB - Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

01.30 WIB - Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

03.45 WIB - Schalke 04 vs Hertha BSC

03.45 WIB - Werder Bremen vs Borussia Dortmund