Liga Indonesia

Persiapan Liga 2, Sriwijaya FC Ingin Tantang PSM Makassar

Selasa, 4 Februari 2020 15:28 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 2 pada Maret nanti, penggawa Sriwijaya FC terus melakukan persiapan. Latihan keras di jalani Ambrizal dkk setiap sore, mereka pun siap menantang klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 2 pada Maret nanti, penggawa Sriwijaya FC terus melakukan persiapan. Latihan keras di jalani Ambrizal dkk setiap sore, mereka pun siap menantang klub Liga 1, PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 pada Maret nanti, penggawa Sriwijaya FC terus melakukan persiapan. Latihan keras di jalani Ambrizal dkk setiap sore, mereka pun siap menantang klub Liga 1, PSM Makassar. 

Pada akhir pekan, tim besutan Budiarjo Thalib ini menggelar laga uji coba melawan tim daerah. Namun lawan yang tak sepadan membuat pelatih berencana memboyong anak asuhnya untuk menjalani training camp (tc) di Yogyakarta pada pertengahan Februari nanti untuk mematangkan persiapan jelang Liga 2.

"Rencananya (latihan) di Jawa, mungkin nanti lawan PSM Makassar, karena mereka juga latihan di Jawa, di Yogya," ujar Budiardjo, Selasa (4/2/20).

"Tanggal 10 kalau enggak 15 Februari kita berangkat," tambahnya.

Masih kata Budiarjo, pada pekan lalu, anam asuhnya pesta gol 10-0 dalam laga uji coba melawan tim daerah All Star Inzaghi PCL. Tapi, itu tak jadi ukuran untuk dapat melihat kualitas tim besutannya

"Bukan hasil skor yang dilihat. Masih ada banyak kelemahan yang harus diperbaiki seperti kelemahan transisi pemain," beber Budiarjo.

Mesin Laskar Wong Kito bakal terus dipanaskan sebelum tim bertolak ke Jawa. Pemain bakal kembali melakoni laga uji coba pada akhir pekan nanti. 

"Kalau ada tim yang mau, pekan ini akan uji coba lagi," tutup Budiarjo.

Sekadar untuk diketahui, pada sore ini Sriwijaya FC kedatangan eks bek Martapura FC Erwin Gutawa. Ia menjadi pemain anyar Laskar Wong Kito. 

Pemain berposisi bek tengah ini akan memperkokoh lini belakang Laskar Wong Kito bersama Ambrizal dan kawan-kawan.

2