Liga Italia

Jelang Inter Milan vs AC Milan, Romelu Lukaku Lakukan Hal Nekat

Rabu, 5 Februari 2020 14:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku melakukan hal nekat kepada fans Inter Milan. Dirinya secara terang-terangan memuji striker lawan jelang laga lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (10/2/20).

Pada pertandingan bertajuk derby Milan nanti, striker berkebangsaan Belgia itu menganggap Zlatan Ibrahimovic selaku penyerang AC Milan bukan merupakan striker sembarangan.

Lukaku merasa takjub di tengah usia yang mencapai 38 tahun, Ibrahimovic masih belum luntur dari ganasnya bermain sepak bola. Tak ayal pada laga Inter Milan kontra AC Milan nanti, dirinya tidak sabar melawan sang legenda.

"Akan mejadi laga yang bagus berhadapan dengan dirinya (Ibrahimovic). Dia adalah seorang pemenang dan pemain sepak bola profesional," ujar Lukaku dilansir laman berita Sportsmole.

"Bagi saya itu normal ketika melihat dia bisa melakukan banyak hal-hal luar biasa padahal sudah menginjak usia 38 tahun," tutupnya.

Tentunya Lukaku juga akan semakin girang mengangat sosok Ibrahimovic sejatinya merupakan pemain yang sempat membela Manchester United. Seperti yang diketahui sebelumnya baik Lukaku dan bomber berkebangsaan Swedia tersebut sempat satu almamater The Red Devils.

Meskipun demikian bukan berarti Lukaku bisa lengah menghadapi sosok pemain kawakan ini pada pertandingan Serie A Liga Italia lanjutan Inter Milan. Pasalnya, Ibrahimovic merupakan sosok pemain ajaib yang membuat AC Milan mulai bangkit pada sisa setengah paruh musim ini.

Laga yang berlangsung di San Siro ini pun sekaligus menjadi ajang menuntut balas AC Milan yang sempat dipecundangi Inter Milan beberapa bulan lalu. Melihat hadirnya Ibrahimovic, bukan tidak mungkin Rossoneri bakal sukses membenamkan Lukaku beserta koleganya.