Liga Indonesia

Catat! Ini Jadwal Launching Dream Team Persija Jakarta

Sabtu, 8 Februari 2020 17:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta baru akan memperkenalkan tim secara resmi usai mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta baru akan memperkenalkan tim secara resmi usai mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta baru akan memperkenalkan tim secara resmi usai mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Hal itu disampaikan oleh Direktur Marketing tim, Andhika Suksmana.

Menurut Andhika, pihaknya telah menyiapkan konsep seciamik mungkin untuk launching tim, yang nantinya melibatkan penggemar atau Jakmania.

Macan Kemayoran dijadwalkan menggelar laga uji coba, sekaligus memperkenalkan tim dan jersey yang akan dipakai di Liga 1 2020.

"Launching tim kami mau konsepnya berbeda. Tahun ini rencananya bareng Jakmania tapi tunggu skejul karena tim ikut ke Piala Gubernur Jatim."

"Setelah selesai Piala Gubernur Jatim mungkin ada satu laga uji coba sekaligus kenalkan  beberapa hal, jadi Jakmania harap bersabar," tuturnya.

Sejauh ini, Persija baru memperkenalkan skuat sementara di hadapan sponsor dan calon sponsor pada Jumat (07/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas menjelaskan tim belum sepenuhnya ideal karena masih ada dua nama yang akan direkrut.

Persija digadang-gadang membangun dream team di musim ini, menyusul kehadiran sejumlah pemain bintang.

Nama-nama beken seperti Evan Dimas, Otavio Dutra, Marc Klok, Alfath Fathier, Rafli Mursalim hingga mantan pemain Juventus, Marco Motta berhasil didatangkan.

Tim Macan Kemayoran juga berpeluang mendapatkan tanda tangan winger Timnas Indonesia, Osvaldo Haay jelang Liga 1 2020. Pemain asal Papua itu telah berpamitan dengan klub sebelumnya, Persebaya Surabaya dan berstatus bebas transfer, serta terus dikaitkan ke Persija.