Liga Indonesia

Persiapan Matang, Bek Anyar Barito Putera Bidik Posisi 5 Besar Liga 1 2020

Senin, 10 Februari 2020 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© rvadiutama5
Reva Adi Utama saat menjalani latihan bersama PSM Makassar musim lalu. Copyright: © rvadiutama5
Reva Adi Utama saat menjalani latihan bersama PSM Makassar musim lalu.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2020, sejumlah klub sudah melakukan persiapan melalui serangkaian laga uji coba dan latihan. Demikian pula dengan Barito Putera yang dihuni oleh sejumlah wajah baru.

Salah satu penggawa anyar Barito Putera, Reva Adi Utama, juga sudah mengikuti latihan resmi dan diturunkan di dua laga uji coba terakhir menghadapi tim sepak bola Bersaudara Group dan PSB Bogor.

Dalam dua uji coba tersebut, Reva yang berposisi bek kiri berhasil menjaga gawang Barito Putera dari kebobolan hingga akhirnya meraih kemenangan telak, masing-masing dengan skor 8-0 dan 6-0.

Reva Adi Utama berharap hasil ini bisa terus didapat Barito Putera, terlebih saat memasuki kompetisi Liga 1 2020. Dia tak lupa mengusung target cukup tinggi untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir musim nanti.

"Sekarang saya di Barito Putera. Saya ingin membantu tim ini terus konsisten di Liga 1 serta memberikan permainan terbaik untuk Barito Putera. Target saya adalah harus masuk lima besar" tandas Reva Adi Utama seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tentu ini bukanlah target yang diucapkan tanpa landasan, sebab Reva pernah meraih trofi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 saat masih berseragam PSM Makassar.

Selain itu, dia juga berjasa mengantarkan PSM finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 2017, dan kemudian menjadi runner-up edisi 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%