Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim Hari Ini: Arema Hadapi Tim Malaysia

Selasa, 11 Februari 2020 08:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ada dua laga seru di Piala Gubernur Jatim hari ini, antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan Arema FC vs Sabah. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ada dua laga seru di Piala Gubernur Jatim hari ini, antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan Arema FC vs Sabah.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim hari ini, Selasa (11/02/20). Ada dua laga seru antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan dan Arema FC vs Sabah FA.

Pertandingan pertama di Grup B Piala Gubernur Jatim ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga antara Persija vs Persela akan digelar lebih dulu.

Turnamen pramusim ini akan menjadi kesempatan emas bagi pemain anyar di masing-masing klub untuk menunjukkan kualitasnya. Seperti yang diketahui, Persija baru kedatangan pemain anyar bertabur bintang seperti Alfath Fatier, Marc Klok, Marco Motta, hingga Evan Dimas.

Di kubu lawan, Laskar Joko Tingkir itu juga mendatangkan beberapa pemain baru dan laga ini bisa dijadikan ajang pembuktian. Dalam bursa transfer, Persela berhasil merekrut Ahmad Bustomi, Adi Setiawan, Heru, Jasmin Mecinovic, dan Shunsuke Nakamura.

Selanjutnya usai laga Persija vs Persela, akan ada laga seru antara Arema FC menghadapi tim Malaysia, Sabah FA. Laga ini pun akan menjadi debut Mario Gomez di Arema.

Sementara itu, Sabah FA juga tak mau untuk kecolongan di laga ini. Sebab, skuat asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu sebelumnya kalah dari Persebaya di laga uji coba.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim hari ini, Selasa (11/02/20):

15.00 WIB - Persija Jakarta vs Persela Lamongan

18.30 WIB - Arema FC vs Sabah FA