Liga Indonesia

Uji Coba Persib vs Barito Putera Kemungkinan Tidak Ditayangkan

Selasa, 11 Februari 2020 07:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Laga uji coba Persib vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20) kemungkinan tidak disiarkan secara langsung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Laga uji coba Persib vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20) kemungkinan tidak disiarkan secara langsung.

INDOSPORT.COM - General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman menuturkan, laga uji coba Persib menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20) kemungkinan tidak disiarkan secara langsung. 

Pasalnya, menjelang kick off pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, belum ada informasi yang masuk kepadanya, mengenai rencana live streaming. 

Sebagai informasi, pada laga uji coba sebelumnya menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20), Bobotoh yang tidak datang ke stadion bisa menyaksikan laga tersebut melalui live streaming di channel Youtube Persib.

"Saya kurang tahu, tapi yang pasti kan untuk persiapan tidak gampang tapi sampai saat ini belum ada rencana live," kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/02/20). 

Bram menambahkan, pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera diharapkan bisa berlangsung lancar dan aman seperti laga sebelumnya menghadapi Melaka United. 

Sehingga, pihak Panpel kembali mengingatkan Bobotoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berada di dalam maupun luar Stadion. 

"Alhamdulillah lancar waktu lawan Melaka, tidak ada yang berdampak buruk. Polisi juga sudah bisa menilai dari standar karena uji coba termasuk pengamanan yang landai," jelasnya. 

Sementara itu, pertandingan uji coba yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB tersebut, menjadi ajang pemanasan bagi Persib dan Barito Putera sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020.

Pada laga perdana kompetisi Liga 1 2020, Persib akan menjamu Persela Lamongan, Minggu (01/03/20), sedangkan Barito Putera akan melakoni pertandingan perdana dengan menghadapi tuan rumah Madura United, Sabtu (29/02/20).