Liga Italia

Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Juventus: Laga Penebus Dosa

Rabu, 12 Februari 2020 19:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara AC Milan vs Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020, Jumat (14/02/20) WIB Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara AC Milan vs Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020, Jumat (14/02/20) WIB

INDOSPORT.COM - Duel panas akan terjadi pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 dimana dua raksasa sepak bola negeri Pizza, AC Milan dan Juventus, akan saling berhadapan di San Siro, Jumat (14/2/20) dinihari WIB.

Jika menilik dari laga terakhirnya, kedua tim sama-sama berada dalam posisi terluka. Pasalnya di laga terakhir baik Milan dan Juventus harus menelan kekalahan usai menerima comeback dari lawan-lawannya.

Tak pelak laga kali ini pun menjadi penebusan atas kekalahan di laga terakhir. Baik AC Milan dan Juventus akan saling sikut guna meraih kemenangan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Kemenangan di leg pertama pun akan memberi asa bagi keduanya jelang menghadapi leg kedua. Tim manapun yang berhasil mengunci leg pertama dengan kemenangan akan mendapat peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dengan menilik sejarah pertemuan kedua tim, Milan dan Juventus diyakini akan turun dengan skuat terbaiknya. Kemenangan yang diincar kedua tim akan menjadi modal berharga saat leg kedua nanti.

Mampukah AC milan menebus dosanya di laga terakhir dan mengandaskan Juventus? Atau justru La Vecchia Signora yang berhasil mengantongi keunggulan di markas lawan?

Prakiraan Formasi:

AC Milan (4-4-2):

Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Franck Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Ante Rebic, Ibrahimovic

Juventus (4-3-3):

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentacur, Pjanic, Matuidi; Dybala; Higuain, Cristiano Ronaldo

Player to Watch:

Ante Rebic (AC Milan)

Meski selama ini namanya kerap terpinggirkan, pria asal Kroasia ini mulai menjadi tumpuan bagi Milan di lini depan. Apalagi di pertandingan sebelumnya, Rebic mampu mencetak gol pembuka bagi Rossoneri.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Meski telah berusia senja, namanya masih diandalkan oleh Juventus untuk membobol jala lawan. Kemampuannya mencari ruang sempit dan membuat peluang akan dibutuhkan pada laga ini.

Head to Head:

Juventus 1 - 0 AC Milan
Juventus 2 - 1 AC Milan
Juventus 1 - 0 AC Milan
AC Milan 0 - 2 Juventus
Juventus 4 - 0 AC Milan

5 Laga Terakhir AC Milan:

Inter 4 - 2 AC Milan
AC Milan 1 - 1 Hellas Verona
AC Milan 4 - 2 Torino
Brescia 0 - 1 AC Milan
AC Milan 3 - 2 Udinese

5 Laga Terakhir Juventus:

Hellas Verona 2 - 1 Juventus
Juventus 3 - 0 Fiorentina
Napoli 2 - 1 Juventus
Juventus 3 - 1 AS Roma
Juventus 2 - 1 Parma

Prediksi INDOSPORT:

AC Milan: 45 Persen

Imbang: 5 Persen

Juventus: 50 Persen